Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • PC MBI bersama Penyuluh Agama Buddha kantor kemetrian agama kota Bandar Lampung

Cari

Tampilkan Berita

PC MBI bersama Penyuluh Agama Buddha kantor kemetrian agama kota Bandar Lampung

MBI

Minggu, 07 April 2024

MBI

Pada tanggal 3 April 2024 PC MBI bersama Penyuluh Agama Buddha kantor kemetrian agama kota Bandar Lampung dan juga dihadiri beberapa pengurus Vihara yang diluar Majelis Buddhayana Kota Bandar Lampung juga turut hadir antar lain NSI, MTI, MAITREYA, MAITRISIA, MAGABUDI, KASOGATA dan MABGI guna membahas waisak bersama kota Bandar Lampung.


Adapun kesepakatan yang telah dibuat, terbentuknya panitia bersama yang di ketuai oleh Bpk. Halim dari PC. MBI Kota Bandar Lampung.

Sebelum pelaksanaan Dharmasanti Waisak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2024 bertempat di aula Polresta Kota Bandar Lampung panitia akan mengadakan acara pra waisak yang akan diadakan di MALL BUMI KEDATON pada tanggal 11 – 12 Mei 2024.

Adapun kegiatan yang diadakan di Mall Bumi Kedaton antara Lain :

Perlombaan untuk anak anak sekolah dari TK – SMP seperti mewarnai, solo song, bercerita buddhis, membaca puisi, fashion show dengan tema waisak. Dan akan dilaksanakan juga acara memandikan rupang bayi Siddharta.

Agar acara dapat berjalan lancar maka akan dilaksanakan rapat rapat lanjutan yang bertempat di Vihara Vihara yang siap tempatnya dipakai.

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS