Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelantikan Pengurus Cabang Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kabupaten Lampung Selatan

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Metta Jaya - Lampung Selatan

Pelantikan Pengurus Cabang Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kabupaten Lampung Selatan

MBI

Kamis, 02 Mei 2024

MBI

Sabtu, 27 April 2024

Bertempat di Vihara Metta Jaya - Lampung Selatan diadakan acara pelantikan Pengurus Cabang Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kabupaten Lampung Selatan. Hal ini merupakan lanjutan dari hasi Muscab yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2024. Dimana Bapak Sugeng Fidianto terpilih sebagai Ketua PC MBI Kabupaten Lampung Selatan.


Bapak Indra Halim selaku Ketua PD MBI Provinsi Lampung hadir langsung untuk melantik dan melakukan pengambilan janji para pengurus.

Acara ini dihadiri oleh YM. Suhu Nyanamaitri Mahasthavira yang membacakan doa dan memberikan pemberkahan kepada seluruh Pengurus MBI Kab. Lampung Selatan, agar semua tugas yang dijalankan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan baik.
Serta YM. Bhante Pannajoto selaku Sekwil SAGIN Provinsi Lampung juga turut hadir dan memberikan pesan-pesan untuk seluruh pengurus yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan pengabdian ini dengan baik.

Bapak Indra Halim juga dalam sambutannya berharap agar pengurus yang baru dapat saling bekerjasama dalam melayani semua umat dan mengembang Buddha Dharma di Lampung Selatan khususnya. Acara di akhiri dengan foto bersama seluruh undangan dan pengurus.

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS