Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Gelar Raker, PP MBI & Banom lakukan konsolidasi program kerja.

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Sakyawanaram Pacet – Cianjur – Jawa Barat

Gelar Raker, PP MBI & Banom lakukan konsolidasi program kerja.

MBI

Kamis, 02 Mei 2024

MBI, Wulan Bahagia, WBI, SIDDHI, Pemuda Buddhayana

Dalam rangka optimalisasi dan pematangan program kerja hasil Munas XI MBI, PP MBI & Banom mengadakan Rapat Kerja yang diseleggarakan selama 3 hari mulai tanggal 26 – 28 April 2024, di Wihara Sakyawanaram, Pacet. 


Pembukaan Raker dilaksanakan pada tanggal 26 April 2024, dilanjutkan dengan perkenalan PP MBI dan masing-masing Banom. Pembukaan berlangsung secara hangat ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama. 

noname

noname

Rapat kerja ini dihadiri sebanyak 48 peserta, yang terdiri dari 23 peserta dari PP MBI, 5 peserta dari  Banom SIDDHI, 10 peserta dari Banom Sekber PMVBI, 3 peserta dari Banom Wulan Bahagia, dan 7 peserta dari WBI. Masing-masing organisasi menyiapkan program kerja yang diputuskan dalam Munas / Rakernas, untuk disampaikan dalam rapat kerja ini.
Raker ini merupakan Raker pertama di tahun 2024 yang dilakukan oleh MBI dan Banom. Agenda Raker kali ini membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi yang fokus dilaksanakan selama 1 tahun kedepan, dan pelaksanaan program kerja 5 tahun kedepan.

noname

noname

Hari ke dua kegiatan diawali dengan diskusi kelompok masing-masing lembaga, diantaranya lembaga pendidikan & PSDM, lembaga kepanditaan, lembaga komunikasi, lembaga mitra, serta program kesekretariatan dan PUB. Selain lembaga MBI, Banom WBI, Wulan Bahagia, Sekber dan Siddhi Banom juga ikut diskusi kelompok untuk mensinkronkan program kerja PP MBI & Banom. Setelah diskusi kelompok, masing – masing organisasi melakukan rapat pleno presentasi hasil diskusi kelompok.

noname

noname





Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS