Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Bina Widya "Membina Mental & Spiritual Generasi Muda Demi Masa Depan Yang Lebih Berkesadaran, Cerah & Bahagia"

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Buddha Warman - Sumatera Barat

Bina Widya "Membina Mental & Spiritual Generasi Muda Demi Masa Depan Yang Lebih Berkesadaran, Cerah & Bahagia"

Pemuda Buddhayana

Senin, 25 Maret 2024

Pemuda Buddhayana, WBI, MBI

Bina Widya dan Retret Hidup Berkesadaran yang merupakan kegiatan tahun yang diselanggarakan oleh Keluarga Buddhayana Indonesia Provinsi Sumatera Barat. Pada tahun 2024 Bina Widya ke 27 dan Retret Hidup Berkesadaran diadakan dari tanggal 10 Maret 2024 Hingga tanggal 17 Maret. 
Peserta dibagi menjadi dua sesi yaitu untuk SD dari tanggal 10 Maret hingga tanggal 13 Maret 2024 dan SMP serta SMA dari tanggal 14 Maret hingga 17 Maret 2024. Sekolah Nasional Plus Manjushri serta Vihara Buddha Warman yang menjadi tuan rumah pada tahun ini.
Tema Bina Widya ke 27 dan Retret Hidup Berkesadaran (RHB) tahun 2024 adalah "Membina Mental & Spiritual Generasi Muda Demi Masa Depan Yang Lebih Berkesadaran, Cerah & Bahagia". Para peserta diajak untuk latihan hidup berkesadaran seperti latihan dasar meditasi, dan makan berkesadaran, selain dari itu peserta juga disuguhkan berbagai variasi permainan serta materi belajar.
Anggota Sekretariat Jenderal Sekber PMVBI (Pemuda Buddhaya), Jeskel Fonardi Gotama (Anggota Biro PSDM) dan Tiffando (Anggota Biro Kemitraan) berkesemapata hadir dan turut berbagi tentang Wawasan Buddhayana, Sejerah singkat Keluarga Buddhayana Indonesia, dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) kepada peserta tingkat SMP dan SMA.





Foto Arsip : Media Komunikasi Sekretariat Provinsi Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sumatera Barat – Kevin Surya Tjandra

Share:

Komentar (1)

Toni

Senin, 25 Maret 2024 17:58

Mantapppp sekali

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS