Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelantikan Pengawas dan Pengurus Daerah Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Aceh Masa Bakti 2023-2028

Cari

Tampilkan Berita

Hotel Seventeen Banda Aceh

Pelantikan Pengawas dan Pengurus Daerah Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Aceh Masa Bakti 2023-2028

MBI

Rabu, 06 Maret 2024

MBI

Minggu, 3 Maret 2024 telah dilaksanakan Pelantikan Pengawas dan Pengurus Daerah MBI Provinsi Aceh Masa bakti 2023 – 2028 yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Majelis Buddhayana Indonesia, Bapak Amin Untario di hotel Seventeen Banda Aceh.


Acara pelantikan ini di hadiri oleh Sekretaris Wilayah 1 Sangha Agung Indonesia provinsi Aceh – Sumut , YM. Bhante Thitavamso Thera. Serta Pembimas Buddha Kanwil Kementrian Agama Provinsi Aceh, Bapak Ketut Panji Budiawan S.H. , S.Ag. , M.M. juga turut di hadiri oleh badan otonom MBI Aceh yaitu Wanita Buddhis Indonesia (WBI) dan Sekber PMVBI. 

Sebelum acara pelantikan dimulai, semua Pengawas dan Pengurus Daerah MBI Provinsi Aceh mendapatkan pembekalan mengenai Latar Belakang Buddhayana yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP MBI, Bapak Amin Untario. Hal ini bertujuan agar Pengawas dan Pengurus Daerah MBI Provinsi Aceh yang akan dilantik lebih mengenal Buddhayana dan Visi Misi MBI.

noname

Semua Pengawas dan Pengurus daerah MBI provinsi Aceh yang dilantik mendapatkan pemberkahan langsung dari Yang Mulia Bhante Thitavamso Thera.

noname

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan MoU antara CVS KL dengan Ketua PD MBI Aceh.

Selamat atas pelantikan Pengawas dan Pengurus Daerah MBI Provinsi Aceh masa bakti 2023 – 2028. Selamat sukses dan selamat mengemban tugas mulia selama 5 ( lima ) tahun ke depan.

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS