Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan antara STABN Raden Wijaya dengan Majelis Buddhayana Indonesia

Cari

Tampilkan Berita

Prasadha Jinarakkhita, Jakarta Barat

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan antara STABN Raden Wijaya dengan Majelis Buddhayana Indonesia

MBI

Senin, 01 April 2024

MBI

Senin, 1 April 2024 telah dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan antara  STABN Raden Wijaya dengan Majelis Buddhayana Indonesia, bertempat di Kantor PP MBI, Lt. 2, Prasadha Jinarakkhita, Jakarta Barat. 


Pertemuan kali ini dihadiri oleh Ketua STABN Raden Wijaya Wonogiri – Jawa Tengah, Bapak Dr. Sulaiman, M.Pd.,Ph.D., Bapak Widia Darma dan Bapak Urip Widodo. Sedangkan dari Majelis Buddhayana Indonesia dihadiri oleh Sekretaris Jenderal MBI Bapak Marga Tjanto Santosa, SE.,MM, Wakil Sekretaris Jenderal II MBI Ibu Wetik Suryadi, S.Kom, Ketua Lembaga Pendidikan & PSDM Bapak Gunawan Efendi serta Anggota Lembaga Pendidikan & PSDM Ibu Jenty Siswanto, SE.

Penandatanganan Nota Kesepakatan ini dimaksudkan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki para pihak, guna mengembangkan kerja sama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan sumber daya manusia pada instansi para pihak. 

Selain itu tujuan dari Nota kesepakatan ini adalah untuk mengembangkan kerjasama pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat,dan bidang lainnya atas dasar kesetaraan, timbal balik dan saling menguntungkan, serta untuk mempromosikan hubungan dan saling pengertian antara Para Pihak.

noname

noname

noname

noname


Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS